990-91141B-016

Persyaratan untuk Solusi Baterai Pihak Ketiga

Kotak pemutus baterai dari Schneider Electric disarankan untuk antarmuka baterai. Silakan hubungi Schneider Electric untuk informasi lebih lanjut.

Persyaratan Pemutus Baterai Pihak Ketiga

BAHAYA
Bahaya sengatan listrik, ledakan, atau busur api
Semua pemutus baterai yang dipilih harus dilengkapi dengan fungsionalitas pemutus seketika dengan kumparan rilis kekurangan tegangan atau kumparan rilis trip paralel.
Tidak mematuhi petunjuk ini akan menyebabkan kematian atau cedera serius.
CATATAN: Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih pemutus baterai yang berbeda dari persyaratan yang tercantum di bawah ini. Silakan hubungi Schneider Electric untuk informasi lebih lanjut.

Persyaratan Desain untuk Pemutus Baterai

Tegangan DC terukur pemutus baterai > Tegangan baterai normal Tegangan normal konfigurasi baterai didefinisikan sebagai tegangan baterai nominal tertinggi yang terjadi. Tegangan ini bisa setara dengan tegangan ambang yang bisa didefinisikan sebagai jumlah blok baterai x jumlah sel x tegangan ambang sel. Contoh: 32 blok dari 6 sel 2,27 = 435 VDC.
Arus DC terukur pemutus baterai > Arus pengosongan daya baterai Arus ini dikendalikan oleh UPS dan harus mencakup arus pengosongan daya maksimal. Arus ini biasanya akan menjadi arus pada akhir pengosongan daya (tegangan DC operasi minimal atau dalam kondisi kelebihan muatan atau kombinasi daripadanya).
Pendaratan DC Diperlukan dua pendaratan DC untuk kabel DC.
Sakelar AUX untuk pemantauan Satu sakelar AUX harus dipasangkan ke setiap pemutus baterai dan dihubungkan ke UPS. UPS bisa memantau hingga dua pemutus baterai.
Kemampuan pemutusan arus pendek Kemampuan pemutusan arus pendek harus lebih tinggi daripada arus DC yang mengalami arus pendek pada konfigurasi baterai (terbesar).
Arus trip minimal Arus pendek minimal untuk memutuskan pemutus baterai harus sesuai dengan konfigurasi baterai (terkecil), untuk memutuskan pemutus apabila terjadi korsleting, hingga akhir usia pemakaiannya.

Pedoman Mengatur Kabel Baterai

CATATAN: Jika baterai berasal dari pihak ketiga, gunakan hanya baterai arus tinggi untuk kebutuhan UPS.
CATATAN: Jika bank baterai ditempatkan secara jarak jauh, pengorganisasian kabel penting untuk mengurangi penurunan tegangan dan induktansi. Jarak antara bank baterai dan UPS tidak boleh melebihi 200 m (656 kaki). Hubungi Schneider Electric untuk instalasi dengan jarak yang lebih jauh.
CATATAN: Untuk meminimalkan risiko radiasi elektromagnetik, sangat disarankan untuk mengikuti panduan di bawah ini dan menggunakan dukungan baki metalik yang diarde.
Panjang Kabel
<30 m Tidak direkomendasikan Bisa diterima Direkomendasikan Direkomendasikan
31–75 m Tidak direkomendasikan Tidak direkomendasikan Bisa diterima Direkomendasikan
76–150 m Tidak direkomendasikan Tidak direkomendasikan Bisa diterima Direkomendasikan
151–200 m Tidak direkomendasikan Tidak direkomendasikan Tidak direkomendasikan Direkomendasikan
QR code for this page

Apakah ini membantu?