990-91260-016

Mengubungkan Kabel Sinyal dari Panel Penghubung dan Produk Tambahan Pihak Ketiga

CATATAN: Rutekan kabel sinyal secara terpisah dari kabel daya dan rutekan kabel Class 2/SELV secara terpisah dari kabel non-Class 2/non-SELV.

Konfigurasi Pemutus Maksimal dalam Sistem Tunggal dengan Panel Penghubung Pihak Ketiga

CATATAN: Pemutus pemeliharaan internal IMB* tidak bisa digunakan pada sistem dengan pemutusan bypass pemeliharaan eksternal MBB, dan pemutus pemeliharaan internal IMB* harus dikunci pada posisi terbuka.
  1. Hubungkan kabel sinyal dari lampu indikator pemutus pada panel penghubung ke papan 640-4864 terminal J6618 pada bagian atas UPS. Jika catu daya eksternal digunakan, lepaskan jumper dari J6618 pin 8 dan 9.
    CATATAN: Sirkuit lampu indikator pemutus dianggap sebagai Class 2/SELV. Sirkuit Class 2/SELV harus diisolir dari sirkuit utama. Jangan menghubungkan sirkuit mana pun ke terminal lampu indikator pemutus kecuali bisa dipastikan bahwa sirkuit tersebut merupakan sirkuit Class 2/SELV.
  2. Hubungkan kabel sinyal dari sakelar AUX pada panel penghubung ke papan 640-4843 pada bagian atas UPS.
    Nomor terminal Fungsi Sambungan
    J6601 UOB_RED (sakelar AUX redundan pada pemutus keluaran unit) Hubungkan sakelar AUX redundan pada pemutus keluaran unit UOB.
    J6602 SIB (pemutus isolasi sistem) Hubungkan ke sakelar AUX yang biasanya terbuka (NO) pada pemutus isolasi sistem SIB untuk sistem paralel. SIB harus mencakup sakelar AUX untuk setiap UPS yang terhubung.
    J6609 UOB (pemutus keluaran unit) Hubungkan ke sakelar AUX yang biasanya terbuka (NO) pada pemutus keluaran unit UOB.
    SSIB (pemutus masukan sakelar statis) Hubungkan ke sakelar AUX yang biasanya terbuka (NO) pada pemutus masukan sakelar statis SSIB. SSIB harus mencakup sakelar AUX untuk setiap UPS yang terhubung.
    J6614 UIB (pemutus masukan unit) Hubungkan ke sakelar AUX yang biasanya terbuka (NO) pada pemutus masukan unit UIB. UIB harus mencakup sakelar AUX untuk setiap UPS yang terhubung.
    MBB (pemutus bypass pemeliharaan) Hubungkan ke sakelar AUX yang biasanya tertutup (NC) pada pemutus bypass pemeliharaan MBB. MBB harus mencakup sakelar AUX untuk setiap UPS yang terhubung.
QR code for this page

Apakah ini membantu?