990-5910D-016

Memastikan Perlu Tidaknya Komponen Pengganti

Untuk memastikan apakah Anda memerlukan komponen pengganti, hubungi Schneider Electric dan ikuti prosedur di bawah sehingga petugas perwakilan dapat segera membantu Anda:

  1. Jika muncul kondisi alarm, gulir daftar alarm, catat informasinya, dan sampaikan informasi tersebut ke petugas perwakilan.
  2. Catat nomor seri unit agar Anda dapat dengan mudah mengaksesnya saat menghubungi Schneider Electric.
  3. Jika memungkinkan, hubungi Schneider Electric melalui telepon yang letaknya berdekatan dengan layar agar Anda dapat mengumpulkan dan melaporkan informasi tambahan ke petugas perwakilan.
  4. Siapkan penjelasan detail untuk masalah yang akan disampaikan. Petugas perwakilan akan membantu Anda menyelesaikan masalah melalui telepon jika memungkinkan, atau akan memberikan nomor otorisasi pengembalian material (Return Material Authorization/RMA) untuk Anda. Jika sebuah modul dikembalikan ke Schneider Electric, nomor RMA ini harus dicetak dengan jelas di bagian luar kemasan.
  5. Jika unit masih dalam masa jaminan dan penyalaannya dilakukan oleh Schneider Electric, maka perbaikan atau penggantian unit akan dibebaskan dari biaya. Namun jika sudah tak lagi dalam jaminan, akan dikenakan biaya.
  6. Jika unit modul tercakup dalam jaminan kontrak layanan Schneider Electric, siapkan kontrak tersebut untuk memberikan informasinya ke petugas perwakilan.

Menemukan Nomor Seri

  1. Ketuk tombol menu pada layar beranda.
  2. Ketuk Tentang.
  3. Catat nomor seri lemari UPS dan siapkan untuk bagian dukungan pelanggan.
    CATATAN: Jika layar tidak bisa menyala, lepaskan panel depan untuk mencari nomor seri UPS pada label pelat nama di bawah SERIAL:.

    Contoh Label Pelat Nama untuk UPS

  4. Ketuk tanda panah untuk melanjutkan ke halaman berikutnya dan catat nomor seri layar serta kartu manajemen jaringan, dan siapkan untuk bagian dukungan pelanggan.
QR code for this page

Was this helpful?